CARA KONEKKAN TELKAMPRET 0 PULSA 0 KUOTA ALL INJEK | INETGERATIS
Home » » CARA KONEKKAN TELKAMPRET 0 PULSA 0 KUOTA ALL INJEK

CARA KONEKKAN TELKAMPRET 0 PULSA 0 KUOTA ALL INJEK

Written By Unknown on Monday 22 December 2014 | 01:35



CARA KONEKKAN TELKAMPRET 0 PULSA 0 KUOTA ALL INJEK


Assalamu Alaikum Wr Wb

Sebelumnya ane pengen jelasin maksud dari judulnya dengan kata"all injek". Jadi all injek yang ane maksud disini yakni injek dari sobat-sobat yang digunakan saat ini dan apabila digunakan tanpa pulsa atau kuota tidak konek. Maka dari itu ane ingin memberikan trik konekkan injek telkampret dengan nol pulsa dan nol kuota sesuai injek andalan sobat yang digunakan saat ini.



CEK PULSA DAN BONUS TELKAMPRET





Adapun syarat sebelum memulai cara ini yakni tidak boleh menggunakan tunnel ssh atau sejenisnya karena apabila menggunakan tunnel maka trik tidak berjalan.

Langkah-langkahnya Simak Baik-Baik!

1. 


2. 


3. 

PERHATIKAN URUTAN ANGKA YANG TELAH DITANDAI,

Ane menggunakan injek tsel fornesia 3,6 yang belum punya bisa diliat disini


4. Tes download dengan NOL PULSA NOL KUOTA



Gimana sob tutornya...Mudah kan ^_^

Jadi kalo ane ambil kesimpulan dari cara diatas yakni,
 Terkadang Apa Yang Kita Inginkan Tidak Selamanya Ikut Arus, Mencoba Dan Mencoba Agar Sesuatu Yang Kita Impikan Tercapai



Mohon Lampirkan Sumber



CARA KONEKKAN TELKAMPRET 0 PULSA 0 KUOTA ALL INJEK

4 komentar:

  1. @Sofia...cara terbaru blom tau gan. Kalo pake cara lama ane taw dan itu yg masih ane pake sampe skr.
    http://www.inetgeratis.com/2014/12/cara-erotin-error-kartu-simpati.html

    ReplyDelete
  2. @Ragil......dicoba aj dlo gan, Di tkp ku make IP kandang 10.xxx.

    ReplyDelete