CARA INTERNET GRATIS ANDROID | INETGERATIS
Home » » CARA INTERNET GRATIS ANDROID

CARA INTERNET GRATIS ANDROID

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 13:03



CARA INTERNET GRATIS ANDROID


Assalamu Alaikum Wr.Wb

Gak terasa puasa udah hampir seminggu yaa sob,s;moga sobat inetgeratis tetap terjaga dan berpuasa yaaa. Siang ini ane mau berbagi trik cara internet gratis via android. Yang dibutuhkan untuk internet gratis yakni SSH Yang Support PPTP. Kalo belum punya akun silahkan sobat inet beli di grup-grup facebook yang menyediakan akun SSH Support PPTP. Jadi kartu yang saya pake internet gratis via android yakni kartu tri AON. Langsung aja yaa sob tutorialnya.

1. Ane cek kuota dolo


Kuota internet ane banyak sih sob, tapi kalo make vpn gak ada kuota yang terpotong alias gratis :)

2. 

3. 

4. 

5. 

6. 

7. 

8.

9. 




Nah..itu tadi tutor cara internet gratis via android, gampang kan :)

Jangan Lupa Selalu Kunjungi Blog Sederhana Ini Yaaa Sob, Apabila Ada Pertanyaan, Saran dll. Silahkan Berkomentar dengan syarat berkomentar dengan sopan ^_^










CARA INTERNET GRATIS ANDROID

2 komentar:

  1. mau numpang nanya suhu..

    ane make provider XL paket inet hotrod 3g+
    tersambung ama vpn nya udah mau, tetapi interetnya ga jalan. trus vpn nya DC sendiri.
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. Qyemo.....coba gunakan vpn support pptp dengan ssh yang lain gan sbagai pembanding aja. Kalo ttp gak bs ganti apn"internet"menjadi "www.xlgprs.net". Atau hub call center xl untuk mengirimkan settingan GPRS,MMS pada hp nya gan.

    ReplyDelete