DRIVERPACK SOLUTION 13 | INETGERATIS
Home » » DRIVERPACK SOLUTION 13

DRIVERPACK SOLUTION 13

Written By Unknown on Monday 10 March 2014 | 19:36



DRIVERPACK SOLUTION 13



Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat malam sobat inetgeratis, malam ini saya akan share kepada sobat tentang DriverPack Solution13, kegunaan dari software ini yakni mencari semua driver laptop/notebook. Jadi apabila driver/cd laptop atau notebook hilang maka dengan menggunakan software ini maka semua driver suara,VGA,card,dll dapat ditemukan. Software ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki keahlian dalam menginstal laptop dan membuka jasa instalan laptop karena penggunaannya sangat simple tapi komplit. Cara menginstallnya cukup mudah sobat inet, yakni menggabungkan semua file rar dan menyatukannya kedalam sebuah folder.
Apabila sobat berminat silahkan



Otomatis membaca program yang belum terinstal/diperbaharui. Berhubung laptop ane sudah diperbaharui semua, maka gambar diatas gak ada driver yang mau diperbaharui hehehe


DOWNLOAD
======









Apabila ada link yang rusak/bermasalah tolong lapor yaa sob, nanti ane perbaiki secepatnya :)


Demikian sob DriverPack Solution13 Final ane share, mohon komentar apabila ada yang kurang jelas atau kurang dipahami dengan syarat berkomentar dengan sopan.
Jangan lupa selalu kunjungi blog ane yaa sob :)


DRIVERPACK SOLUTION 13

6 komentar: